Rabu, 25 Mei 2016

iPhone 7 Untuk Akhir 2016

Seakan tidak mau ketinggalan dengan rivalnya Apple vendor raksasa asal negara adidaya itu diberitakan bakal melaunching smartphone paling baru di th. 2016. Kesempatan ini Apple mengusung iPhone 7 sebagai kelanjutan dari seri terdahulu. Kelihatannya vendor Apple masihlah belum mengkonfirmasi mengenai tanggal serta bln. penerbitannya. Menginginkan tahu spesifikasi mutakhir serta feature yang bakal disematkan pada hp paling baru ini? Mengusung rencana yang sama atau tidak sama dari iPhone terdahulu? Berapakah harga yang di tawarkan untuk satu unit iPhone? Simak penjelasan komplit di bawah ini.

Menurut isu yang berkembang ukuran monitor yang disematkan bakal sama sedikit tidak sama dari seri terdahulunya, ukuran semakin lebih kecil dibanding iPhone 6 Plus. Walau berita masihlah simpang siur, tetapi untuk resolusi monitor bisa di pastikan lebih tinggi dari seri terdahulunya sekitar 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan 401 pixels per inci. Satu diantara kelebihan yang telah terkonfirmasi yaitu pelindung monitor yang dibekalkan pada hp mengusung teknologi Sapphire Glass hingga aman dari goresan serta benturan benda tumpul.

Di pastikan tentang dimensi fisik iPhone 7 memakai bezel yang tidak tebal dan bobot lebih enteng dari versus lamanya. Hp iPhone ini bakal mempunyai berat sekitaran 144 gr dengan baterai non removable yang tertanam di dalam hp. Info mengenai ketebalannya diberitakan lebih tidak tebal 0, 7 mm dibanding iPhone 6 Plus.

Mencapai ruangan penyimpanan yang dijejalkan pada iPhone paling baru ini, diprediksikan mempunyai daya tampung yang cukup luas pada memori internal dengan kemampuan 32 GB sedang pada memori eksternal bisa menyimpan data sampai 128 GB. Hp ini beritanya akan dibekali dengan RAM berkapasitas semakin besar dari versus lamanya sekitaran 5 GB begitu menolong bidang dapur picu dalam memperingan kemampuan hp yang multitasking.

Bidang fotografi pada hp Apple ini dibekali dengan lensa berkapasitas 5 MP pada kamera depan yang berperan dengan baik waktu lakukan video call maupun pengambilan gambar waktu selfie. Sesaat pada kamera paling utama mengusung lensa berkekuatan tembak sampai 12 MP dengan feature pelengkap seperti autofocus, LED flash, geo-tagging, HDR, pemandangan serta video dengan kwalitas HD.

1 komentar:

  1. A calfskin coat decides by its sturdiness and quality, Brown Long-Sized Leather Jacket it is must-have clothing in your wardrobe, and you can style it with various patterns

    BalasHapus